Wisata Kuliner di Jakarta Membuat Anda Ketagihan!


Kulinerasik.com - Selain gedung-gedung bertingkat tinggi di kota juga lidah kuliner yang bisa mengguncang penonton.
Kuliner Jakarta
Apa tempat wisata kuliner di Jakarta yang harus dikunjungi? agar tidak penasaran simak berikut dibawah ini untuk daftar Wisata Kuliner di Jakarta yang dapat Anda kunjungi.

1. Kwetiaw Akang

Kwetiaw Akang memiliki beberapa cabang, cabang Cengkareng, Kwetiaw Akang, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah dan Kwetiaw Akang Kelapa Gading. Sesuai dengan namanya menu andalan di tempat makan adalah kwetiaw, tetapi ada juga menu lain seperti pemandian beras yang sangat harum aromanya.

2. Holycow Steak

Holycow adalah nama restoran steak yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Jakarta. Holycow Jakarta berlokasi di Senopati Long Road dan Kelapa Gading menu andalan yang ditawarkan di restoran ini adalah steak dengan pilihan saus dan tingkat kematangan.

3. Tony Roma

Tony Roma's adalah tempat untuk makan iga panggang paling lezat di Jakarta harganya yang cukup mahal mungkin menjadi kendala bagi sebagian orang tetapi bagi yang sudah mencoba makan di Tony Roma maka akan tahu mengapa harganya cukup mahal.

4. Pecenongan

Pecenongan adalah surga kuliner malam di Jakarta. Didominasi oleh kios-kios tenda kawasan Jalan Pecenongan yang mulai dibuka untuk wisata kuliner pukul 5 sore semakin malam akan semakin ramai meski warung tenda harga makanan di Pecenongan tidak kalah mahal dengan harga makanan di sebuah mal mewah.

5. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Terletak di pinggir jalan raya Mangga Besar Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar adalah restoran sederhana tetapi menawarkan Kwetiau Sapi yang legendaris dan ramai setiap hari terutama di malam hari. Selain menjual Kwetiau ke dalam menu andalan Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar juga menawarkan mie dan bihun dengan berbagai isinya seperti pemilihan seafood, daging sapi, ayam, sayuran, dan lain-lain.

6. Martabak Boss

Terletak di Menteng, Martabak Boss menawarkan pengalaman bersantap martabak dengan berbagai sensasi dan rasa bentuk tokonya sendiri unik berbentuk seperti wadah kapal kuning dan karikatur. Selain menawarkan martabak asli seperti martabak manis dan martabak telur Martabak Boss juga menawarkan martabak nutella, martabak skippy, martabak durian, martabak nanas, martabak Ovomaltine, martabak toblerone, hingga martabak pandan.

7. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta pertama kali didirikan pada tahun 2001 dengan kapasitas 200 oran sekarang kapasitasnya telah mencapai 1.600 kursi Bandar Djakarta. Restoran ini terletak di tepi pantai Jakarta tepatnya di Ancol.

8. Magnum Cafe

Magnum Cafe adalah surga bagi pecinta es krim coklat terletak di Mal Grand Indonesia Mal Pondok Indah Magnum Cafe menawarkan cara lain untuk menikmati es krim magnum. Selain es krim magnum yang dimodifikasi, Magnum Cafe juga menawarkan makanan ringan seperti aneka kentang goreng, spaghetti, kue, wafel, cumi, dan lainnya.

9. Jemahdi Seafood

Jemahdi Seafood Restaurant adalah tempat yang ideal untuk pecinta masakan seafood menawarkan konsep restoran yang nyaman dan ramah keluarga Jemahdi Seafood akan menghibur setiap pengunjung seperti di rumah. Setiap hidangan yang dimasak di Jemahdi seafood akan dimasak oleh koki berpengalaman yang menyiapkan makanan laut sehingga dengan lidah menggiurkan selera harga yang terjangkau.

10. Kemang Food Festival

Kemang Food Festival adalah tempat wisata kuliner di daerah Kemang yang berkonsep food court tempat ini sangat populer terutama bagi para siswa yang tinggal di sekitar Kemang karena harganya yang terjangkau banyak pilihan makanan suasana juga sangat cocok untuk kongkow.
Mie Sengoku
Mie Sengoku adalah tempat makan di Pantai Indah Kapuk yang cukup terkenal karena ramennya enak terjangkau mulai dari 30.000 Rupiah saja Anda bisa menikmati sajian ramen lezat. Restoran yang menyediakan area makan indoor dan outdoor sering muncul di situs web daily deals atau kupon sehingga Anda bisa makan di tempat ini dengan harga yang cukup murah.

11. Sandwich Bakar

Sandwich Bakar yang terletak di Puri Indah adalah tempat nongkrong yang memiliki menu utama sandwich yang dibakar tidak menggunakan arang tetapi api menggunakan juru masak seperti tepanyaki. Selain sandwich ada juga menu makanan yang lebih berat seperti steak pasta nasi goreng spaghetti juga wedang bulat.

12. Joni Steak

Joni Steak saat ini memiliki 3 cabang di Jakarta, yaitu Joni Steak New Market, Joni Steak Gajah Mada, Joni Steak Kalimalang. Joni Steakhouse menawarkan beberapa pilihan seperti sirloin steak tenderloin wagyu juga rib eye dengan pilihan saus BBQ jamur lada hitam bawang putih.

Daftar diatas adalah sebagaian dari banyaknya Wisata Kuliner di Jakarta yang dapat Anda kunjungi. terima kasih sudah berkunjung di blog kami.

Click to comment