Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sosis Asam Manis Ala Royco


Resep Sosis Asam Manis Dapur Umami The Recipe
Resep Sosis Asam Manis Dapur Umami The Recipe from www.eatsemson.com

Bahan-Bahan yang Perlu Disiapkan

Untuk membuat sosis asam manis ala Royco, Anda memerlukan bahan-bahan berikut: 1 buah sosis kualitas terbaik, 1 sdm Royco Kaldu Ayam, 1 sdm kecap asin, 1 sdm minyak goreng, 1 sdm gula pasir, 1/2 sdm air jeruk nipis, dan 1 sdm air. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan bumbu lain sesuai selera.

Langkah-Langkah Memasak

Langkah pertama adalah menyediakan sosis. Cukup bilas sosis dengan air bersih dan potong-potong sesuai selera. Setelah itu, tuangkan 1 sdm Royco Kaldu Ayam dan 1 sdm kecap asin ke dalam wajan. Kemudian, masukkan sosis ke dalam wajan dan aduk hingga sosis benar-benar terbalur dengan bumbu. Setelah itu, masukkan 1 sdm minyak goreng, 1 sdm gula pasir, 1/2 sdm air jeruk nipis, dan 1 sdm air ke dalam wajan. Aduk hingga semua bumbu menyatu dan mengental.

Setelah itu, masukkan sosis ke dalam bumbu yang telah dibuat. Masak dengan api sedang hingga sosis matang. Bila perlu, tambahkan lagi bumbu sesuai selera. Lalu, sajikan sosis asam manis ala Royco dengan nasi dan lauk pilihan Anda.

Informasi Gizi

Sosis asam manis ala Royco dapat menjadi menu yang menyehatkan. Sosis merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh. Selain itu, Royco Kaldu Ayam juga mengandung protein dan karbohidrat yang baik bagi tubuh. Minyak goreng yang digunakan juga memiliki kandungan lemak yang rendah, sehingga aman untuk dikonsumsi. Gula pasir yang digunakan juga tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol.

Kesimpulan

Sosis asam manis ala Royco merupakan makanan yang cukup mudah untuk dibuat. Cukup dengan bahan-bahan yang mudah didapat, Anda bisa dengan mudah membuat sosis asam manis seperti yang disajikan di restoran. Selain itu, resep ini juga dapat menjadi makanan yang menyehatkan. Jadi, jangan lupa untuk mencoba membuat sosis asam manis ala Royco di rumah!


Posting Komentar untuk "Resep Sosis Asam Manis Ala Royco"