Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Nastar Keju Kraft Chef Marinka


Kue Kering Keju Kraft
Kue Kering Keju Kraft from situswally.blogspot.com

Bahan-bahan

Untuk membuat nastar keju kraft chef Marinka, ada beberapa bahan yang harus disiapkan. Bahan-bahan yang diperlukan antara lain 1/2 kg tepung terigu protein sedang, 1/2 kg mentega, 4 sdm gula pasir, 1/2 sdt garam, 1 butir telur, 1 sdt vanili bubuk, 2 bungkus keju kraft, dan 8 lembar roti tawar. Jika bahan-bahan di atas sudah ada, maka Anda sudah siap untuk memulai proses membuat nastar keju kraft chef Marinka.

Langkah-langkah Membuat Nastar Keju Kraft Chef Marinka

Pertama, Anda harus menghaluskan keju kraft terlebih dahulu. Caranya, Anda bisa menggunakan parutan keju atau blender. Haluskan keju kraft sampai rata dan beri sedikit gula pasir. Setelah itu, campurkan tepung terigu, mentega, gula pasir, garam, telur, dan vanili bubuk. Aduk sampai adonan tersebut menjadi seperti adonan kulit lumpia. Kemudian, Anda harus membuat adonan bulat berukuran kecil. Setelah itu, tambahkan keju kraft yang telah dihaluskan dan diberi gula pasir tadi. Tambahkan roti tawar di dalam adonan tersebut kemudian aduk sampai merata.

Selanjutnya, Anda harus membentuk adonan menjadi bola-bola kecil. Setelah itu, bentuk adonan menjadi bulat lalu cetak dengan cetakan nastar. Cetak adonan hingga semua adonan habis. Jika sudah, Anda bisa menggoreng nastar yang telah dicetak dengan minyak goreng. Goreng hingga nastar keju kraft chef Marinka berwarna keemasan. Setelah itu, Anda bisa menyajikan nastar keju kraft chef Marinka bersama dengan teh manis atau kopi.

Kandungan Gizi Nastar Keju Kraft Chef Marinka

Nastar keju kraft chef Marinka memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Kandungan gizi yang terdapat pada nastar keju kraft chef Marinka antara lain protein, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, dan asam folat. Kandungan gizi ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan jantung, dan membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu, nastar keju kraft chef Marinka juga mengandung kalori yang cukup tinggi, yaitu sekitar 200 kalori per porsi. Namun, jangan berlebihan dalam mengkonsumsi nastar keju kraft chef Marinka karena dapat menyebabkan Anda mengalami obesitas.

Manfaat Nastar Keju Kraft Chef Marinka

Nastar keju kraft chef Marinka memiliki berbagai manfaat. Manfaat yang dapat Anda dapatkan dengan mengkonsumsi nastar keju kraft chef Marinka antara lain meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan jantung, dan membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu, nastar keju kraft chef Marinka juga mengandung berbagai nutrisi penting seperti protein, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, dan asam folat yang dapat membantu memelihara tubuh agar tetap sehat. Kandungan gizi yang terdapat pada nastar keju kraft chef Marinka juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Kesimpulan

Nastar keju kraft chef Marinka merupakan camilan yang lezat dan sehat. Membuatnya juga cukup mudah dan praktis. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan seperti tepung terigu, mentega, gula pasir, garam, telur, vanili bubuk, keju kraft, dan roti tawar. Selain itu, nastar keju kraft chef Marinka juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Dengan manfaat yang diberikan, sangat disarankan untuk menikmati nastar keju kraft chef Marinka dengan cara yang sehat.


Posting Komentar untuk "Resep Nastar Keju Kraft Chef Marinka"