Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Bolu Praktis Dan Murah


Resep Kue Yang Simple Dan Murah Resep Masakan
Resep Kue Yang Simple Dan Murah Resep Masakan from rahasiaresepmasakmodern.blogspot.com

Bahan-bahan

Untuk membuat kue bolu yang praktis dan murah, Anda hanya memerlukan beberapa bahan-bahan sederhana. Ini termasuk: 3/4 cangkir tepung terigu, 1/2 cangkir gula, 3/4 cangkir susu cair, 1/2 cangkir minyak sayur, 2 telur, 1 sendok teh baking powder, 1 sendok teh vanili, dan 1/4 sendok teh garam. Jika Anda ingin membuat kue bolu dengan topping coklat atau rasa lain, Anda juga perlu menyiapkan beberapa topping tambahan.

Instruksi

Sebelum memulai proses membuat kue bolu, pastikan oven Anda sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan suhu 350 derajat Fahrenheit. Lalu, Anda bisa mulai mempersiapkan bahan-bahan yang sudah disebutkan di atas. Pertama, Anda bisa mencampur tepung terigu, gula, baking powder, garam, dan vanili dalam wadah. Aduk bahan-bahan tersebut hingga rata. Lalu, Anda bisa menambahkan susu cair, minyak sayur, dan telur. Aduk lagi bahan-bahan tersebut hingga rata. Kemudian, tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi dengan mentega. Panggang kue bolu selama 25-30 menit hingga adonannya matang. Jika Anda ingin topping coklat atau rasa lain, Anda bisa menambahkan topping sebelum menghidangkan.

Nutrisi

Setiap porsi kue bolu yang Anda buat mengandung sekitar 262 kalori, 13 gram lemak, 33 gram karbohidrat, 1 gram protein, dan 2 gram serat. Kue bolu ini juga mengandung vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi. Walaupun memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi, kue bolu ini masih dapat dikonsumsi secara teratur jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Jadi, jangan lupa untuk memperhatikan jumlah kue bolu yang Anda konsumsi setiap hari.

Kesimpulan

Kue bolu merupakan salah satu hidangan yang mudah dibuat dan murah. Anda hanya memerlukan beberapa bahan-bahan sederhana untuk membuatnya. Kue bolu ini juga dapat disajikan dengan berbagai topping seperti coklat dan rasa lainnya. Jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat, kue bolu ini dapat menjadi sumber nutrisi yang berguna untuk tubuh Anda.


Posting Komentar untuk "Resep Kue Bolu Praktis Dan Murah"