Skip to main content

Resep Es Krim Wall


Wow 27+ Gambar Es Krim Walls Coklat
Wow 27+ Gambar Es Krim Walls Coklat from portalgambarhd.blogspot.com




Es Krim Wall adalah salah satu makanan kesukaan anak-anak dan orang dewasa. Makanan ini menggabungkan es krim dengan berbagai topping, seperti cokelat, buah-buahan, kacang-kacangan, dan banyak lagi. Es Krim Wall juga dikenal dengan nama Ice Cream Roll, es krim gulung, atau es krim mata. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat es krim Wall dengan resep ini.

Bahan-bahan

  • 1 liter es krim coklat
  • 1 cup kacang almond
  • 2 cup buah-buahan segar (strawberry, blueberry, pisang, dan lain-lain)
  • 1 cup cokelat leleh
  • 1 cup gula pasir
  • 1 sendok teh vanilla

Instruksi

Mempersiapkan Bahan

Ambil es krim coklat dan taruh di wadah. Perlahan-lahan masukkan kacang almond, buah-buahan, dan cokelat leleh. Aduk hingga bahan-bahan tersebut tercampur rata. Masukkan gula pasir dan vanilla, lalu aduk hingga semua bahan tercampur rata.

Membuat Es Krim Wall

Ambil sebuah piring besar dan tuangkan campuran es krim ke piring tersebut. Ratakan campuran es krim dengan spatula. Letakkan selembar kertas kertas di atas campuran es krim. Gunakan spatula untuk membuat gulungan-gulungan es krim. Saat membuat gulungan, pastikan kertas tetap menutupi es krim agar gulungan tidak berantakan.

Setelah selesai membuat gulungan, letakkan gulungan-gulungan es krim di atas piring. Tuangkan cokelat leleh dan kacang almond di atas gulungan-gulungan es krim. Jika Anda ingin, Anda juga bisa menambahkan buah-buahan atau topping lainnya di atas gulungan. Lalu, biarkan gulungan es krim di kulkas selama 10-15 menit agar es krim mengeras.

Nutrisi

Es Krim Wall mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk tubuh. Es krim yang digunakan dalam resep ini mengandung banyak lemak, protein, karbohidrat, dan kalsium. Kacang almond yang digunakan juga mengandung banyak nutrisi seperti protein, serat, dan lemak. Buah-buahan yang digunakan juga mengandung banyak vitamin dan mineral. Cokelat leleh yang digunakan juga mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk tubuh.

Es Krim Wall juga mengandung banyak kalori. Per 100 gram es krim ini, mengandung sekitar 330 kalori. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi Es Krim Wall dalam jumlah yang berlebihan. Namun, jika Anda ingin menikmati Es Krim Wall, Anda bisa mengkonsumsi dalam jumlah yang sedikit.

Es Krim Wall adalah salah satu makanan yang banyak digemari. Makanan ini menggabungkan es krim dengan berbagai topping yang menyegarkan dan menyenangkan. Resep ini mudah dimasak dan bisa menjadi makanan yang menyenangkan untuk keluarga Anda. Dengan mengikuti resep ini, Anda bisa membuat Es Krim Wall yang lezat dan menyenangkan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar