Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Puding Nutrijel


Resep Puding Coklat Dengan Vla Yang Lezat Resep Masakan Indonesia Praktis Sehari Hari
Resep Puding Coklat Dengan Vla Yang Lezat Resep Masakan Indonesia Praktis Sehari Hari from resepsidia.blogspot.com

Puding Nutrijel adalah salah satu hidangan yang populer di berbagai belahan dunia. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan seperti kaya akan nutrisi dan juga memiliki rasa yang enak. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga tidak terlalu rumit dan mudah ditemukan di banyak tempat. Oleh karena itu, puding ini sangat mudah untuk dibuat. Berikut ini adalah resep untuk membuat Puding Nutrijel yang bisa dicoba di rumah.

Bahan-Bahan

Untuk membuat Puding Nutrijel ini, berikut ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan: - 1 bungkus Nutrijel - 2 cangkir susu - 1 cangkir air - 1/2 cangkir gula pasir - 3 kuning telur - 1/2 sendok teh garam

Instruksi

1. Pertama, campurkan Nutrijel, susu, air, dan gula dalam satu panci. Masak dengan api sedang hingga campuran tersebut mendidih. 2. Setelah mendidih, kurangi api dan masukkan kuning telur dan garam. Aduk hingga semua bahan tercampur rata. 3. Masak hingga campuran terlihat kental. 4. Setelah kental, tuangkan campuran puding ke dalam loyang yang telah disiapkan. 5. Biarkan puding dingin sebelum disajikan.

Nutrisi

Berikut ini adalah kandungan nutrisi yang terkandung dalam Puding Nutrijel: - Kalori: 261 kalori - Karbohidrat: 57,1 g - Protein: 8,1 g - Lemak: 5,9 g - Serat: 0,2 g - Natrium: 142 mg - Kalsium: 126 mg

Manfaat

Puding Nutrijel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Pertama, makanan ini kaya akan karbohidrat, yang dapat membantu meningkatkan energi Anda. Kedua, makanan ini juga mengandung banyak protein, yang dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membantu tubuh untuk membakar lemak. Ketiga, makanan ini juga kaya akan kalsium, yang dapat membantu menjaga tulang dan gigi tetap kuat. Selain itu, Puding Nutrijel juga mengandung beberapa nutrisi penting lainnya seperti magnesium, fosfor, zat besi, dan vitamin B. Semua nutrisi ini dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan memperbanyak konsumsi Puding Nutrijel, Anda dapat merasakan manfaat ini.

Kesimpulan

Puding Nutrijel adalah makanan yang populer di seluruh dunia karena banyak manfaat bagi kesehatan yang bisa didapatkan. Makanan ini kaya akan nutrisi seperti karbohidrat, protein, kalsium, dan juga beberapa nutrisi penting lainnya. Oleh karena itu, Puding Nutrijel mampu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, makanan ini juga memiliki rasa yang enak dan mudah untuk dibuat. Jadi, jika Anda ingin menikmati manfaat Puding Nutrijel, cobalah resep di atas dan nikmati hidangan yang lezat ini.

Posting Komentar untuk "Resep Puding Nutrijel"