Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Pancake Teflon 3 Bahan Tanpa Susu


7 Resep Pancake Takaran Sendok yang Fluffy dan Kenyal. Tanpa Susu atau Baking Powder pun Bisa
7 Resep Pancake Takaran Sendok yang Fluffy dan Kenyal. Tanpa Susu atau Baking Powder pun Bisa from www.hipwee.com

Bahan-bahan

Untuk membuat pancake teflon 3 bahan tanpa susu ini, Anda perlu menyiapkan bahan-bahan berikut:

  • 2 buah telur
  • 1 cangkir tepung terigu
  • 1 cangkir air hangat
  • Minyak untuk menggoreng

Instruksi

Mulai dari menggabungkan semua bahan. Kocok telur menggunakan whisker atau garpu sampai lembut. Tambahkan tepung terigu dan air hangat, aduk sampai semua tercampur rata. Jika adonan terlalu kental, tambahkan sedikit air lagi. Lalu, panaskan teflon dan tuangkan sedikit minyak. Tuangkan adonan pancake di teflon. Tunggu hingga matang dan berubah warna agak kecoklatan. Balik pancake dan biarkan hingga matang. Angkat dan sajikan dengan topping sesuai selera.

Nutrisi

Pancake teflon 3 bahan tanpa susu ini cukup bermanfaat karena mengandung beberapa nutrisi penting. Setiap porsi pancake mengandung sekitar 230 kalori, 10 gram protein, 32 gram karbohidrat, 4 gram lemak, dan 2 gram serat. Selain itu, pancake ini juga kaya akan vitamin B6, vitamin B12, zat besi, kalium, dan magnesium.

Kesimpulan

Pancake teflon 3 bahan tanpa susu merupakan salah satu jenis makanan yang mudah dibuat. Anda hanya perlu menyiapkan tiga bahan utama yaitu telur, tepung terigu, dan air hangat. Dengan resep yang mudah ini, Anda dapat menikmati pancake tanpa harus menggunakan susu. Selain mudah dibuat, pancake ini juga kaya akan nutrisi penting yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi, jika Anda ingin menikmati pancake tanpa menggunakan susu, cobalah resep pancake teflon 3 bahan tanpa susu ini.


Posting Komentar untuk "Resep Pancake Teflon 3 Bahan Tanpa Susu"