Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Enak Krim Kue Tart


Cara Buat Tart Susu Sederhana Kumpulan Tips
Cara Buat Tart Susu Sederhana Kumpulan Tips from mudahsaja.my.id

Kue Tart adalah salah satu kue yang enak dan banyak diminati. Kue ini memiliki rasa manis yang khas dan pastinya sangat enak. Kombinasi antara krim kue tart dan bahan-bahan lainnya akan menghasilkan cita rasa yang lezat. Resep Krim Kue Tart yang enak ini akan membuat kue tart yang lezat dan menggugah selera. Inilah resep Krim Kue Tart yang enak.

Bahan-Bahan

Untuk membuat Krim Kue Tart yang enak, Anda memerlukan bahan-bahan berikut: - 500 gram tepung terigu protein sedang - 2 sendok makan baking powder - 1 sendok makan baking soda - 200 gram butter, lelehkan - 175 gram gula pasir - 4 butir telur - 1 sendok teh vanili - 250 ml susu segar - 200 gram krim kental manis - 2 sendok makan bubuk coklat - 1 sendok teh bubuk kopi

Cara Membuat Krim Kue Tart Enak

Langkah pertama, kocok gula pasir dan butter hingga lembut. Setelah itu, tambahkan telur satu per satu dan kocok hingga rata. Langkah kedua, masukkan tepung terigu protein sedang, baking powder, baking soda, bubuk coklat, dan bubuk kopi. Aduk rata hingga tercampur dengan matang. Langkah ketiga, tuang susu dan vanili ke adonan dan aduk rata hingga tercampur. Setelah itu, tuang adonan ke loyang yang telah dialasi dengan butter dan tepung terigu. Langkah keempat, panggang kue tart di oven yang telah dipanaskan dengan suhu 175°C selama 30 menit. Setelah kue tart matang, diamkan hingga dingin. Langkah kelima, kocok krim kental manis ke dalam mangkuk hingga lembut. Tuang krim kental manis ke atas permukaan kue tart yang telah dingin. Sajikan Krim Kue Tart yang enak ini.

Nutrisi Krim Kue Tart

Berikut adalah informasi nutrisi dari Krim Kue Tart: - Kalori: 1520 kalori - Karbohidrat: 220 gram - Protein: 23 gram - Lemak: 77 gram - Serat: 7 gram

Kesimpulan

Krim Kue Tart adalah salah satu jenis kue yang enak dan populer. Resep Krim Kue Tart yang enak ini dapat membuat kue tart yang lezat dan menggugah selera. Krim Kue Tart memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi, sehingga harus dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai. Jika Anda ingin mencoba membuat Krim Kue Tart yang enak, silahkan ikuti resep di atas. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Resep Enak Krim Kue Tart"