Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Staycation Murah di Jakarta untuk Keluarga, Rekom Banget!

Kuliner Asik, Staycation Murah di Jakarta - Dampak terbesar sejak adanya pandemi, salah satunya adalah di sektor pariwisata. Namun, setelah berbulan-bulan ”dikurung” di rumah kini saatnya Anda dan keluarga untuk refreshing sejenak. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 

Staycation Murah di Jakarta

Nah, saat ini liburan staycation adalah tren liburan yang hits semenjak adanya pandemi. Staycation menurut Inn on the Drive adalah kegiatan liburan di dekat rumah. 

Gaya liburan ini mulai dilirik lantaran Anda tidak perlu bepergian jauh. Cukup berpergian mencari tempat yang nyaman seperti hotel atau apartemen dekat rumah namun memiliki segala fasilitas nyaman. 

7 Staycation Murah di Jakarta untuk Keluarga

Selain dekat dan mudah dijangkau, staycation di Jakarta juga tidak kalah menyenangkan. Karena Anda bisa menikmati fasilitas dan suasana hotel yang berbeda setelah diam di rumah selama beberapa bulan karena pandemi. 

Khusus buat Anda yang mau mencari lokasi staycation Jakarta, berikut ini daftar beberapa staycation murah dan nyaman, rekom banget pokoknya!

1. Amaris La Codefin

Staycation Murah di Jakarta

Satu lagi pilihan staycation Jakarta yang terkenal murah adalah Amaris La Codefin. Hanya dengan mengeluarkan sebesar Rp300 ribu Anda bisa liburan akhir pekan. Hotel ini terletak di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kamarnya minimalis dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, LED TV, restoran, ruang rapat, dan ruang santai. Tentu bakal bikin staycation Anda lebih berkesan, apalagi kalau bareng keluarga.

2. Sampit Residence 

Staycation Murah di Jakarta

Staycation ini memiliki desain unik dan elegan membuat hotel ini banyak jadi incaran. Untuk menginap per malam di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp325 ribu. 

Terdapat sejumlah fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, diantaranya adalah mini gym. Sampit Residence terletak di Jalan Sampit II Kramat Pela, Kebayoran Lama Jakarta Selatan,

3. Hotel Kurotakeso

Staycation Murah di Jakarta

Hotel Kurotakeso juga bisa jadi referensi menginap Anda dan keluarga. Staycation ini memiliki konsep penginapan ala Jepang. Bahkan, hotel Instagramable di Jakarta satu ini memiliki kamar "Japanese Tatami" yang dirancang dengan tatami tradisional ala Jepang. 

Untuk menginap di Hotel Kurotakeso yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan ini Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu untuk kamar deluxe. 

4. Favehotel

Staycation Murah di Jakarta

Anda yang ingin mencari staycation murah dan nyaman, Favehotel bisa menjadi solusinya. Hotel satu ini memiliki konsep yang cukup modern. Fasilitas standar layaknya hotel berbintang bisa Anda peroleh hanya dengan bujet Rp250 ribu. 

Selain murah banget, pastinya hotel ini sangat nyaman untuk liburan staycation Anda bersama keluarga. Favehotel terletak  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

5. Pop Hotel

Staycation Murah di Jakarta

Pop Hotel juga masuk dalam jajaran hotel murah dan nyaman di kawasan Jakarta Selatan. Harga per kamarnya berkisar Rp280 ribu per malam. Tentunya, harga ini sangat terjangkau untuk liburan Bersama keluarga di akhir pekan. 

Pop Hotel memiliki konsep desain yang unik dan Instagramable. Selain itu, menu sarapannya juga dikenal sangat enak.

6. Posto Dormire Hotel

Staycation Murah di Jakarta

Hotel ini memberikan nuansa Ambience Industrial pada hunian kamarnya. Terlihat dari desain interior bergaya industrial yang akan buat konten-konten media sosial kamu terlihat lebih estetik. 

Posto Dormire Hotel terletak di Jakarta Barat, untuk menginap per malam di sini Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp325 ribu saja.

7. Ibis Hotel

Staycation Murah di Jakarta

Ibis Hotel menawarkan fasilitas kenyamanan, hotel satu ini termasuk pilihan untuk staycation di Jakarta. Ibis Hotel terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan bujet Rp300 ribu Anda dapat menikmati kondisi hotel yang sangat bersih dan pelayanan yang ramah.  Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. 

Baca juga: Daftar Penginapan Murah di Kota Semarang yang Bisa Jadi Alternatif

Itulah 7 staycation Jakarta murah yang bisa Anda jadikan alternatif saat liburan akhir pekan nanti. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "7 Staycation Murah di Jakarta untuk Keluarga, Rekom Banget!"