√ 10 Tempat Wisata Favorit di Bali yang Menarik untuk Dikunjungi

Kulinerasik.com - Bali adalah surga dunia! Begitulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan keindahan wisata alamnya. Begitu banyak pesona dan daya magis yang bisa membuat mata terbelalak akan keindahan wisat di Pulau Bali.

Daftar Tempat Wisata Di Bali yang Harus Kamu Kunjungi

Jika kamu belum pernah liburan ke Bali sebelumnya, saran yang tepat adalah memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang terkenal di Bali. Oleh karena itu, jika anda memiliki prioritas liburan ke Bali untuk mengunjungi tempat wisata terkenal di Bali, berikut adalah daftar tempat wisata favorit di Bali:

1. Pantai Jimbaran Bali
Pantai Jimbaran
Indahnya pantai pasir putih, ombak laut tenang, cafe seafodd bakar tepi pantai, pemandangan sunset.

Harga tiket masuk pantai Jimbaran, gratis, hanya membayar biaya parkir kendaraan. Tempat wisata di Bali yang lain satu arah dengan pantai Jimbaran adalah Kuta, GWK, dan Pantai Dreamland.

2. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Daya tarik berupa pantai pasir putih, ombak laut tidak terlalu besar, sarana penunjang pariwisata sangat lengkap. Cara terbaik menuju lokasi, menggunakan taksi, sewa sepeda motor atau rental mobil.

Harga tiket masuk pantai Kuta, gratis, hanya membayar biaya parkir kendaraan. Tempat wisata yang lain dan searah dengan pantai Kuta adalah Legian, Seminyak, Canggu dan Jimbaran.

3. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot
Mempunyai keindahan pemandangan unik, yakni berupa pura yang berada di tengah laut, pemandangan sunset dan sarana penunjang pariwisata sangat lengkap.

Harga tiket masuk tempat wisata Tanah Lot, Rp 20.000 per orang dewasa. Wisata lain yang searah dengan Tanah Lot seperti, Alas Kedaton & Pura Taman Ayun.

4. Obyek Wisata Kintamani
Obyek Wisata Kintamani
Pesona pemandangan gunung dan danau Batur, udara sejuk tersaji disini. Tempat wisata lain yang satu jalur dengan Kintamani seperti, pemandian air panas Toya Devasya, Sawah Terasering Tegalalang.

5. Pantai Pandawa Kutuh
Pantai Pandawa Kutuh
Pantainya sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut sangat tenang, tempat parkir sangat luar dan dekat pantai. Tersedia wahana permainan kano di tengah laut. Kamu bisa menuju lokasi pantai Pandawa menggunakan sepeda motor atau sewa mobil.

Harga tiket masuk pantai Pandawa, Rp 8,000 per orang. Tempat wisata lain di pulau Bali yang searah dengan pantai Pandawa seperti, pantai Green Bowl dan pantai Gunung Payung.

6. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK-Bali)
Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Disini terdapat patung Garuda Wisnu, patung Garuda, Street Theater, Lotus Pond, Indraloka Garden, Amphitheatre. Tempat wisata lain yang satu arah dengan GWK adalah pantai Jimbaran, pantai Dreamland, Dreamland Waterpark. Jam buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

7. Pura Luhur Uluwatu
Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Keunikan lokasi pura, pemandangan laut Hindia Selatan, dan pementasan tarian kecak Bali dengan pemandangan sunset terdapat di tempat ini. Tempat liburan menarik di Bali yang searah dengan pura Luhur Uluwatu seperti, pantai Suluban, pantai Labuhan Sait.

8. Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa
Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Indahnya pantai pasir putih, ombak laut sangat tenang, lokasi wahana wisata bahari terlengkap. Tempat wisata yang searah dengan pantai Tanjung Benoa seperti, Nusa Dua, & Jimbaran.

9. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul
Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Pemandangan unik pura berada di tengah danau, udara sejuk, aktivitas ditengah danau. Tempat liburan lain di pulau Bali yang searah dengan pura Ulun Danu Beratan Bedugul seperti, Kebun Raya Bedugul, Pasar Tradisional Candi Kuning.

10. Bali Safari Marine Park
Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Kamu bisa berkeliling kebun binatang menggunakan mobil safari. Objek pariwisata di Bali yang searah dengan Bali Safari Marine Park seperti, Keramas Waterpark, air terjun Tegenungan. Jam buka pukul 09:00 – 17:00 WIB.

Sudah siap untuk berlibur ke Pulau Bali?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel