Jalan-jalan ke Bandung Jangan Lupa Mencicipi Kuliner Malam yang Enak di Warung C'Mar, Raos Pisan!

Kulinerasik.com – Mumpung sekarang lagi booming film Dilan 1991, maen yuk ke Bandung untuk menikmati pesona kota Kembang ini. Bandung juga termasuk salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Keindahan alam tempat wisata di Bandung sudah terkenal di mana-mana, Bandung juga mempunyai makanan yang terkenal dengan legitnya khas Sunda.
Warung C' Mar di Jalan Braga, Bandung
Kalau mau jalan-jalan di Kota Bandung paling enak memang di malam hari bersama keluarga. Kamu bisa menikmati Alun-alun Kota Bandung yang mempunyai rumput sintetis, ditambah adanya perpustakaan, areal bermain anak, dan tempat-tempat kuliner membuat berkesan banget bagi pengunjung.
Salah Satu Menu di Warung C' Mar
Jangan lupa setelah kita dari alun-alun Kota Bandung, kita langsung menuju ke Jalan Braga Bandung, yang merupakan salah satu tempat nongkrong favorit warga Kota Bandung. Disini kita bisa menjumpai banyak sekali aneka tempat kuliner malam di Bandung yang murah dan enak. Ada juga pertunjukan live music setiap malamnya dijalan ini.

Ada salah satu tempat kuliner malam di Bandung yang terkenal enak dan murah di Jalan Braga, yakni Warung C' Mar atau Warung Ceu Mar (ceu bahasa sunda adalah kakak perempuan) tepatnya di belakang Museum Konperensi Asia Afrika (KAA). Warung C'Mar ini merupakan kuliner kaki lima yang buka sore hari sampai menjelang subuh, jadi gak usah takut kelaparan kalau jalan-jalan malam hari di Kota Bandung.

Warung C’ Mar merupakan tempat kuliner dengan konsep prasmanan dan menyajikan makanan khas sunda. Rasanya enak banget ditambah lagi dengan harganya yang murah lho! Warungnya sederhana, deretan tenda-tenda dan kursi plastik di pinggir jalan. Disini menyajikan aneka menu khas sunda antara lain seperti semur daging, semur jengkol, pete bakar, telor balado, ikan dengan bumbu pedas, tahu, tempe goreng, bakwan sayuran, cap cay, ayam goreng, telor kecap manis, tumis jagung manis, mie goreng, babat goreng, ati ampela, sayur labu, lalapan dan sambel. Kamu bisa ambil sepuasnya koq, banyak atau sedikit harganya pun sama.

Untuk jenis minuman juga tersedia teh hangat, teh es, air jeruk dan berbagai minuman jus buah-buahan yang segar, seperti alpukat, jambu, melon, semangka dan buah lainnya. Yang bikin kita makannya jadi tenang adalah harganya murah banget!

Dinginnya Kota Bandung akan terobati dengan menikmati kuliner yang ada di Warung C’ Mar ini.

Click to comment