Jangan Ngaku Pecinta Pedas, Kalau Belum Coba Sambel Njeber Warung Mak Rukmini


Kulinerasik.com - Kota Lamongan memang terkenal akan kuliner soto dan sambel pecel lelenya yang mak nyus. Pasalnya hampir semua kota di Indonesia mudah kita jumpai warung, kedai maupun resto yang menyajikan masakan khas kota soto ini. Buat kamu yang ngaku pecinta pedas cobain deh kuliner yang super pedas “Sambel Njeber Mak Rukmini”. Warung Mak Rukmini lokasinya berada didepan pasar baru Pangean RT. 10 RW. 04 Maduran, Lamongan. Warung ini menyediakan segala menu penyetan sambel dengan lauk, seperti ikan pe, lele dan ikan togek.
Jangan Ngaku Pecinta Pedas, Kalau Belum Coba Sambel Njeber Warung Mak Rukmini
Dan salah satu menu andalannya yang mak nyus banget adalah sambel njeber yang terkenal akan rasa pedasnya, untuk kamu yang tidak doyan pedas disarankan jangan coba-coba menu yang satu ini. Sedangkan buat kamu yang ngaku pecinta pedas, kamu harus coba sambel yang konon katanya, rasa pedasnya masih terasa banget meskipun dah nyampe dirumah. Cita rasa pedas dipadu dengan ikan pe atau togek semakin membuat pedasnya hingga ketulang-tulang.

Sekilas tampilan warungnya memang sederhana, tapi untuk urusan rasa pedas warung ini sangat luar biasa. Dari sekian banyaknya warung penyetan yang ada di kota Lamongan jangan sampai kelewatan untuk mencoba sensasi pedasnya sambel njeber dari ulekan Mak Rukmini. Warung ini setiap harinya buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB, sedangkan harganya dibandrol mulai dari Rp. 15.000 per porsi tergantung dari lauk yang kita pesan. Untuk sambalnya sendiri dibuat dari tomat, cabai, bawang merah, bawang putih, garam, dan terasi.

Click to comment