Skip to main content

Warung Belut Jangkar Tuban


Kulinerasik.com - Jika anda berkunjung ke kota Tuban dan termasuk pecinta kuliner belut, tidak ada salahnya anda mampir di Warung Belut Jangkar Dusun Sawahan Desa Tegalagung Kecamatan Semanding.

Warung yang dimiliki Pak Jangkar ini berdiri sejak tahun 1981 dan selalu menghabiskan sekitar satu kwintal belut tiap hari, bumbu yang dihidangkan pun sebenarnya sederhana, cukup dengan bumbu Pepek bisa membuat belut terasa gurih dan nikmat apalagi dihidangkan dengan nasi jagung hangat. 

Warung yang selalu ramai pengunjung tiap harinya ini memang terkenal dengan belut pedasnya, rasa bumbunya yang terasa pedas sekali apalagi ditambah dengan nasi jagung hangat semakin membuat rasa pedasnya terasa sampai gigitan terakhir, jadi buat pencinta kuliner pedas pastikan anda mampir ke warung ini.

Welut Jangkar

Cita rasa pedas dan sambel pepeknya yang selalu membuat orang untuk mampir mencicipinya. Mungkin hanya lokasi parkir yang tidak strategis di tempat ini, karena lokasi warung ini masuk di gang sempit, walaupun begitu warung ini tidak pernah sepi pengunjung tiap harinya. 
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Copyright©2023 Kuliner Asik