Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tempat Bukber di Bojonegoro yang Recommended

Kulinerasik.com, Tempat Bukber di Bojonegoro -Momen ramadhan adalah momen yang tepat untuk ajang silaturahmi, selain mendapatkan pahala kita juga bisa berkumpul dengan keluarga maupun teman dalam acara buka bersama "Bukber". 

Tempat Bukber di Bojonegoro


7 Tempat Bukber di Bojonegoro yang Recommended

Nah, bagi warga Bojonegoro yang ingin mengadakan acara bukber bersama keluarga maupun teman kerja, berikut ini Kuliner Asik rangkum 7 tempat bukber di Bojonegoro yang recommended:

1. WARUNG ANEKA SAMBEL BOJONEGORO

Warung Aneka Sambel Bojonegoro ini mempunyai menu khas khusus aneka sambel. Dengan beberapa paduan aneka menu makanan berat seperti ayam bakar rawit, ayam bakar chibi, sop iga, iga bakar, gurame asam pedas, gurame bakar dan aneka sambel maknyus, aneka lauk, aneka snack, aneka sayuran.

Tempatnya juga strategis di tengah kota, parkirannya juga lumayan luas.

 Alamat: Jl. Pemuda Timur No.13, Ngrowo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119

Jam Buka: 09.00–21.00

No Telp: 0857-3205-8472

2. WARUNG APUNG RAHMAWATI

Warung makan apung rahmawati mempunyai beberapa cabang-cabang di kota besar, salah satunya adalah di Bojonegoro. Warung apung Rahmawati ini terkenal dengan menu andalannya, yaitu bandeng tanpa duri. 

Selain itu, warung apung juga menyajikan aneka masakan ayam, aneka gurami, aneka masakan bandeng dan patin, aneka masakan cumi, masakan udang, masakan kepiting soka, aneka sambal, aneka sop, masakan sayur dan juga gorengan. Untuk minuman ada minuman hangat, dingin dan juga jus. Tempatnya parkirannya sangat luas, cocok untuk keluarga.

Alamat Warung Apung Rahmawati Jl. Veteran No.77, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur

Jam Buka: 09.00 – 22.00

Telp: (0353) 889912

3. WARUNG BEBEK CAK KUMIS

Bagi Anda pecinta bebek sangat cocok untuk bukber disini. Warung bebek ini terkenal dengan penyajian dua sambal khas Madura, yakni sambal hitam dan sambal pedas. 

Apalagi ditambah dengan daging bebeknya yang super empuk dan gurih, tentu membuat bukber kalian terasa spesial.

Alamat: Warung cabang bebek cak kumis di Jl. KH Mansyur Ledok Wetan barat pasar kota (sekitar 500m).

4. WARUNG WELUT PONDOK SALAK

Bagi anda yang ingin bukber engan keluarga, tidak ada salahnya mampir di Desa Bendo Kecamatan Kapas. Warung makan yang menawarkan suasana pedesaan alami dengan pohon-pohon salak di sekitar lokasi, ditambah dengan masakan sambal pedas belut dengan harga yang terjangkau.

Alamat: Desa, Bendo, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181

Telepon: 0821-3919-9377

5. WARUNG BEBEK PAK INDRA

Disini tersedia dua varian sambal, yakni sambal goreng dan sambal bawang. Rasa sambalnya selain pedas, juga enak. Harganya juga cukup terjangkau, dan porsinya cukup mengenyangkan. 

Hampir sama dengan warung bebek Pak Kumis, penyajian daging bebek dan ayamnya cukup empuk. Salah satu warung bebek yang direkomendasikan jika ingin mencari tempat bukber dengan menu sambal penyetan. 

Alamat: Jl. Pemuda Timur No.67, Kadipaten, Mojokampung, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111.

Telepon: 0823-3115-8508

6. RUMAH MAKAN AYAM & DARA GORENG KARTINI

Warung ini termasuk kuliner legendaris Bojonegoro, terkenal dengan menu ayam dan dara goreng dipadu dengan sambal mentah. Selain itu, ada juga menu kepala dan ampela hati, penyet lele, penyet telur juga beberapa menu minuman.

Alamat: Mojo Kp., Mojokampung, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119

Jam Buka: 16.30–22.30 wib.

No Telp: 0812-3434-438.

7. PAWON SEAFOOD RESTO

Salah satu rumah makan seafood yang cukup populer di kabupaten bojonegoro. Pawon Seafood Resto menyediakan aneka menu antara lain nasi ayam lodho, nasi ayam asam manis, nasi ayam geprek, nasi ayam lada hitam, nasi gurita sambal matah, nasi gurita geprek, nasi ayam penyet, aneka nasi cumi, aneka nasi gurame. 

Dan ada juga aneka nasi goreng dan mie, serta aneka lauk dan aneka sambal serta minuman. Lokasinya sangat strategis berada di tengah kota, tempat parkirnya juga luas.

Alamat: Jalan Basuki Rahmat 57 Sukorejo Lor, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur

Jam Buka: 10.00–22.00 WIB.

Telp: (0353) 351889.

Artikel terkait: 18+ Tempat Kuliner di Bojonegoro yang Wajib Anda Kunjungi

Itulah beberapa rekomendasi tempat bukber di Bojonegoro yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "7 Tempat Bukber di Bojonegoro yang Recommended"