√ Rumah Makan Nasi Padang Di Bojonegoro yang Paling Populer

Kulinerasik.com - Nasi Padang adalah masakan khas Nusantara yang legendaris, karena ada hampir di seluruh daerah di Indonesia. Nasi Padang biasanya disajikan dengan berbagai macam lauk pauk khas Indonesia. Disebut Nasi Padang karena makanan ini berasal dari provinsi Sumatra Barat, kampung halaman orang Minangkabau. Nasi Padang sering disajikan secara lengkap secara prasmanan dengan daging, ikan, sayuran, dan makanan pedas kemudian dimakan dengan nasi putih.
Ciri Khas Rumah Makan Nasi Padang Ditata Dalam Etalase
Ciri khas dari rumah makan Padang adalah ditandai dengan bangunan bergaya Rumah Gadang, atapnya yang lonjong dan melengkung. Dan disertai gaya khas etalasenya untuk menghidangkan segala macam lauk. Di dalam etalasenya terdapat piring dan mangkuk yang ditumpuk sedemikian rupa hingga membentuk susunan yang rapi. 
Rendang Salah Satu Menu Andalan di Rumah Makan Padang
Di Bojonegoro juga terdapat rumah makan nasi Padang yang sudah terkenal dengan cita rasanya yang enak banget. Dan kebanyakan warung nasi Padang di Bojonegoro ini sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu. Berikut ini adalah rumah makan Nasi Padang di Bojonegoro yang di rekemondasikan karena masakannnya yang sangat  enak:

1. RM. Masakan Padang Reni Minang

Rasa bintang lima harga kaki lima! Salah satu rumah makan nasi Padang paling enak dan populer di Bojonegoro. Tempatnya berada di dekat taman Rajekwesi Bojonegoro. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Makanan yang disediakan di sini porsinya sangat banyak dan banyak pilihan menunya. Meskipun tempatnya sederhana, namun cukup nyaman untuk menyantap makanan disini. Warung ini buka 24 jam lho! Jadi bagi para pecinta kuliner yang kelaparan di tengah malam ataupun mencari sarapan nasi Padang di pagi hari bisa datang di tempat ini.

Rumah makan Nasi Padang Reni Minang juga menerima pesanan dengan berbagai jenis menu makanan Padang. Rumah makan ini menyediakan berbagai jenis makanan yang dijamin kelezatannya. Pelayanan yang ramah membuat para konsumen berbondong-bondong  kesini. Proses pembuatan yang higenis mengutamakan kesehatan makanan dan kepuasan pelanggan.

Lokasinnya di Jalan Rajekwesi Bojonegoro No.15 Pondokasri Klangon, Bojonegoro, Jawa Timur.

2. RM. Padang Pagaruyuang

Rumah makan khas Padang ini memiliki cita rasa masakan yang sangat nikmat dilidah. Tak heran jika warung ini selalu ramaai setiap harinya. Rumah makan ini juga menjadi jujugan bagi para penikmat masakan Padang, Karena lokasinya yang sangat strategis, tepatnya berada ditengah kota Bojonegoro. Rumah makan Padang Pagaruyuang buka setiap hari mulai dari jam 07.00- 22.00 WIB.

Lokasinya berada di Jalan Gajah Mada No.58B, Kampung Baru, Sumbang, Bojonegoro, Jawa Timur.

3. Rumah Makan Padang Sederhana Sakato

Terakhir adalan rumah makan Padang Sederhana Sakato yang terletak  di Jalan Babat-Caruban No.74, Sukorejo Lor, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Selain masakan Padangnya yang enak lokasi rumah makan Padang ini sangat strategis, yakni berada persis di depan Stasiun Bojonegoro. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan maupun pulang dari bepergian menggunakan kereta api bisa mampir ke Rumah Makan Padang Sederhana Sakato ini untuk mencicipi nikmatnya nasi rendang khas Padang.

Masakan nasi padang memang mempunyai cita rasa yang kuat, bumbunya kebanyakan agak kental. Tentunya yang menjadi andalan adalah menu rendangnya yang sudah diakui dunia sebagai makanan terlezat.     

Tertarik untuk mencoba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel