Manfaat Buah Stroberi untuk Kehidupan Seks Pria, Really?


Kulinerasik.com - Buah stroberi identik dengan rasa yang terkadang asam dan manis. Selain itu stroberi juga memiliki banyak manfaat pada tubuh dan wajah kita. Namun, manfaat buah yang satu ini bukan hanya untuk kaum hawa saja lho! Pasalnya buah ini mengandung banyak vitamin dan bermanfaat untuk kehidupan seks para pria dengan pasangannya.
Buah Stroberi untuk Kehidupan Seks Pria
Buah stroberi mengandung banyak antioksidan dan dapat dimakan dalam jumlah banyak karena mengandung sebesar 27 kalori. Cukup rendah sehingga nggak menyebabkan kegemukan.

Apa manfaat untuk seks?

Buah Stroberi mengandung nutrisi mulai dari asma mangan, kalium, riboflavin, folat, vitamin B5, vitamin B6, tembaga, hingga magnesium, kandungan ini sangat baik bagi kesehatan jantung, pembuluh dan sirkulasi darah kita. Sedangkan bagian pembuluh darah dan sirkulasi darah yang baik dan sehat berpengaruh pada fungsi seksual. Apabila dua bagian tersebut berfungsi dengan sehat, maka fungsi seksual pun semakin baik. Selain itu di dalam buah stroberi terdapat kandungan vitamin C yang berkhasiat meningkatkan jumlah sperma pria. Terlebih jika di makan dengan lelehan dark chocolate, manfaat buah tersebut bisa meningkat. Karena dark chocolate memiliki methylxantines, zat alami yang membangunkan libido pria dan wanita.

Terdapat juga kandungan zinc dalam buah stroberi yang diperlukan untuk kesehatan sperma dan kesuburan laki-laki. Sedangkan manfaat zinc untuk wanita adalah membuat tubuh lebih cepat merespon rangsangan seks dan membuat lebih siap untuk bercinta. Bukan hanya daging buahnya, biji-biji yang nampak pada permukaan, luar stroberi pun mempunyai manfaat. Yakni zat besi, yang membangkitkan libido pria serta meningkatkan produksi testosteron. Nutrisi ini juga dibutuhkan untuk menghasilkan sperma lho!

Menurut studi pria sangat mudah kehilangan zinc, sehingga disarankan untuk mengonsumsi stroberi atau makanan lain yang banyak mengandung zat ini. Paling tidak 4-5 butir perhari.
“Setiap selesai bercinta, atau ingin lebih siap untuk memulai seks, maka genggamlah raspberry atau stroberi,” kata Patrick Holford, pendiri Intitute for Optimium Nutrition.
Buah yang tinggi antioksidan ini pun membantu memaksimalkan peredaran darah, khususnya ke area genital. Sehingga Mr. P lebih mudah untuk ereksi saat mendapat rangsangan. 

Para pria, sudah siapkah mengkonsumsi stroberi hari ini?

Click to comment