Wisata dan Obyek Wisata Semarang


Kulinerasik.com - Di sekitar Semarang banyak tempat menarik dan tempat wisata untuk segala usia sebagian besar wisatawan cenderung langsung menuju pantai Semarang dengan atraksi pantai Kartini dan Pantai Martina yang sangat populer.

Jika Anda adalah keluarga yang berlibur di Semarang dan mencari sesuatu yang berbeda dengan pantai maka Anda akan menemukan bahwa tempat wisata terbaik cenderung menjadi taman hiburan yang cukup banyak. Fitur Wisata dan Obyek Wisata Semarang ini semuanya mulai dari seluncuran air dan kolam renang hingga taman bermain dan hiburan langsung.

1. Simpang Lima
Simpang Lima Semarang
Simpang Lima adalah atraksi seperti taman di jantung kota dan terkenal karena pusat perbelanjaannya yang tak ada habisnya restoran dan kompleks bioskop modern Dinamakan 'Simpang Lima' karena ini secara harfiah diterjemahkan sebagai lima persimpangan sorotan lain di sini termasuk warung makan yang tak ada habisnya menjual sejumlah hidangan tradisional Indonesia dengan harga murah.

2. Pantai
Pantai di Semarang
Menikmati suasana yang menggembirakan di garis pantai utara Jawa Tengah kota Semarang memiliki sejumlah pantai yang tersedia bagi para pembuat liburan yang mencari sinar matahari Marina Beach adalah salah satu yang terbaik dan terletak di sisi utara kota di mana ia menawarkan bola voli perahu kesenangan dan ski air serta beberapa kesempatan scuba diving dan snorkeling yang baik.

3. Gereja Blenduk
Gereja Blenduk
Kubah dan menara peninggalan Gereja Blenduk yang indah terlihat jelas dan gereja Protestan yang indah ini selesai pada pertengahan abad ke-18 tetap dalam kondisi perbaikan yang sangat baik. Dengan arsitektur tradisional Belanda dan layanan gereja reguler Gereja Blenduk terletak di dalam Kota Tua (Outstadt) daerah Semarang dan merupakan gereja paling bersejarah di seluruh Jawa Tengah.

4. Pelabuhan Semarang
Pelabuhan di Semarang
Selalu menjadi bagian kota yang menyenangkan dan hidup untuk hang out Pelabuhan Semarang adalah tempat yang baik untuk duduk dan menonton kedatangan dan pergumulan dari berbagai kapal dan kapal berlayar lautan yang berbeda.

5.Taman Hiburan
Taman Hiburan Ketoprak
Banyak keluarga sering memilih untuk berlibur di Semarang karena jumlah atraksi taman hiburan yang sangat tinggi mulai dari kolam renang dengan slide air cepat ke taman bermain pertunjukan binatang dan bahkan pertunjukan tradisional teater rakyat (wayang orang) teater rakyat Jawa (ketoprak) dan wayang kulit Indonesia.

6. Taman Budaya Raden Saleh
Taman Budaya Raden Saleh
Taman Budaya Raden Saleh adalah taman yang terletak di pusat dan mencakup area seluas sekitar 22 hektar / 9 hektar. Ini adalah tempat yang akan datang jika Anda ingin melarikan diri dari kehidupan kota dan menemukan kedamaian dan ketenangan.

7. Kebun Binatang Mangkang
Kebun Binatang Mangkang
Sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak Kebun Binatang Mangkang adalah daya tarik yang sangat wajar dan saat ini menikmati jumlah pengunjung tertinggi yang kadang-kadang telah mencapai 10.000 orang hanya dalam satu hari.

Daftar diatas adalah tempat Wisata dan Obyek Wisata Semarang untuk dikunjungi disamping harga ticket yang murah namun juga bagus untuk dikunjungi. 

Click to comment