Warung Belut Jangkar Tuban

Kulinerasik.com - Jika anda berkunjung ke kota Tuban dan termasuk pecinta kuliner belut, tidak ada salahnya anda mampir di Warung Belut Jangkar Dusun Sawahan Desa Tegalagung Kecamatan Semanding.

Warung yang dimiliki Pak Jangkar ini berdiri sejak tahun 1981 dan selalu menghabiskan sekitar satu kwintal belut tiap hari, bumbu yang dihidangkan pun sebenarnya sederhana, cukup dengan bumbu Pepek bisa membuat belut terasa gurih dan nikmat apalagi dihidangkan dengan nasi jagung hangat. Warung yang selalu ramai pengunjung tiap harinya ini memang terkenal dengan belut pedasnya, rasa bumbunya yang terasa pedas sekali apalagi ditambah dengan nasi jagung hangat semakin membuat rasa pedasnya terasa sampai gigitan terakhir, jadi buat pencinta kuliner pedas pastikan anda mampir ke warung ini.
Welut Jangkar
Cita rasa pedas dan sambel pepeknya yang selalu membuat orang untuk mampir mencicipinya. Mungkin hanya lokasi parkir yang tidak strategis di tempat ini, karena lokasi warung ini masuk di gang sempit, walaupun begitu warung ini tidak pernah sepi pengunjung tiap harinya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel